Pages

Sabtu, 22 September 2012

Fabregas: Saya Bermain Dengan Senyum

Bola.net - Cesc Fabregas mengakui bahwa penampilannya akhir-akhir ini tak sebagus yang dia harapkan. Namun dia bersikukuh bahwa dia bahagia bersama Barcelona FC. Fabregas menolak anggapan bahwa ukuran dari penampilan bagus bagi dirinya adalah dengan mencetak banyak gol. Dia menegaskan bahwa tugasnya bukanlah untuk mencetak gol, melainkan membantu mengatur ritme permainan Barca. Selain itu, Fabregas masih yakin dengan kemampuannya sendiri. Dia yakin akan mampu bangkit dari masa sulit seperti ini. Optimisme Fabregas didasari fakta bahwa dia sudah pernah merasakan manis-pahitnya menjadi pemain sepakbola. "Saya bermain dengan senyum yang terkembang di wajah saya. Saya lebih peduli dengan kemenangan tim ketimbang pendapat orang tentang penampilan saya. Saya merasa bahagia karena Barca selalu meraih kemenangan," tegas Fabregas. Fabregas juga masih yakin akan mampu mempertahankan keunggulan poin atas Real Madrid. Dia sudah tak sabar menantikan laga El Clasico pada awal Oktober mendatang

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2011 Edwin's Blog. Powered by Blogger
Blogger by Blogger Templates WP by Wpthemescreator