Pages

Kamis, 28 Februari 2013

Klopp Mulai Gerah Tanggapi Soal Karier Lewandowski

Bola.net - Pelatih Borussia Dortmund, Jurgen Klopp tampak mulai gerah dengan pertanyaan media, seputar masa depan striker andalan timnya, Robert Lewandowski.

Kejengahan tersebut kian tampak, setelah timnya dikalahkan Bayern Munich 0-1 di ajang DFB Pokal. Gol semata wayang Arjen Robben menyelamatkan tiket The Bavarians di semifinal kompetisi tersebut.

Usai pertandingan, pelatih muda tersebut kembali dihujani pertanyaan terkait kemungkinan Lewandowski bergabung dengan Bayern musim depan. Namun dengan ketus sang pelatih justru berusaha mengalihkan pembicaraan ke topik yang lain, menyangkut masa depan pemain Bayern.

"Saya akan lebih tertarik mempertanyakan di mana Mario Gomez dan Robben akan bermain musim depan," tukas Klopp.

"Saya kira mereka tidak akan betah berlama-lama bertahan di bench seperti ini. Mungkin hal itu akan lebih menarik, daripada selalu membicarakan tentang Lewandowski."

Posisi kedua pemain tersebut memang mulai terancam di skuad Die Roten. Kemunculan para pemain muda, plus kedatangan Josep Guardiola menggantikan Jupp Heynckes diprediksi bakal mengganggu kenyamanan posisi Gomez dan Robben. (ard/atg)

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Copyright 2011 Edwin's Blog. Powered by Blogger
Blogger by Blogger Templates WP by Wpthemescreator