Pages

Minggu, 20 Mei 2012

Kata Para Pahlawan Chelsea Atas Trofi Champions

Sebuah malam yang sangat menggembirakan tentunya bagi Chelsea, karena berhasil meraih trofi Liga Champions untuk pertama kalinya dalam sejarah klub. Keberhasilan tersebut tak terlepas dari mereka yang telah berjibaku untuk meraih kejayaan bersama the Blues. Inilah beberapa kutipan kata dari para pahlawan kemenangan Chelsea. Petr Cech: Akhirnya, setelah delapan tahun. Kami gagal empat tahun lalu dan kami berharap mendapatkan kesempatan lain. Dan kesempatan itu datang dan kami mengambil kesempatan tersebut. Hal ini sangat menakjubkan, sangat luar biasa akhirnya kami berhasil. Gary Cahill: Ketika saya mengalami cedera ketika menghadapi Barcelona, saya takut tak bisa bermain, tapi saya berterima kasih kepada staf medis karena saya dan juga David Luiz bisa kembali bermain. Hal ini benar-benar menakjubkan. Tim ini telah menyatu dan kami memenangkan dua trofi, Semua orang mungkin mengira kami mati dan terbakar ketika menghadapi Napoli dan juga Barcelona. Tapi kami kembali, Bayern bermain sepakbola yang fantastis, mereka menghasilkan banyak tendangan penjuru, tapi kami mampu bertahan dengan baik dan hal tersebut terbayar. Saya benar-benar tak bisa menggambarkannya dengan kata-kata. Saya datang ke sini untuk memenangi trofi, tapi memenangkan dua trofi dalam enam bulan, sulit untuk dipercaya Salomon Kalou: Ini merupakan takdir bagi kita untuk memenangkannya. Kebersamaan dan juga spirit tim sangat luar biasa, dan berhasil memenangkan trofi merupakan momen yang sangat indah. Juan Mata: Kami sangat bahagia. Kami percaya pada diri kita sendiri, dan inilah yang saya inginkan bersama Chelsea. Kami telah mencetak sejarah. Ryan Bertrand: Gila. Saya masih menunggu seseorang untuk mencubit saya. Saya mencoba untuk bersantai dan tidur, namun semua gambar itu terlintas di pikiran saya. Saya tak percaya. Melihat semua pemain yang telah berpengalaman, saya sangat senang untuk mereka, saya tak ingin ada yang pergi, terutama pelatih, dan semua yang telah berjuang untuk mempersembahkan ini. John Terry: Sekarang, saya tahu apa yang dirasakan oleh para fans setiap pekannya. Sangat luar biasa, kami kami telah menanti sangat lama dan akhirnya kami kami berhasil, sangat luar biasa. Semua kekecewaan telah terbayar, ini merupakan perasaan yang luar biasa. Klub telah berusaha untuk ini, pemilik juga terus percaya kepada kami, sebuah penghargaan yang besar dari pemain untuknya.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2011 Edwin's Blog. Powered by Blogger
Blogger by Blogger Templates WP by Wpthemescreator