Pages

Minggu, 22 Januari 2012

Cewek Cantik Ini Penyebab Cedera Boateng

gadis cantik yang menjadi kekasih dari Kevin-Prince Boateng mengungkapkan fakta unik dengan menyebutkan aktivitas Boateng di ranjang menjadi alasan cedera sang pemain.


Boateng memang menjadi langganan kamar perawatan Milan di musim ini. Terakhir pihak klub memberikan konfirmasi jika pemain berkebangsaan Ghana ini bakal absen sebulan akibat cedera otot.

Melissa lantas berpendapat jika sederetan cedera yang menimpa Boateng disebabkan oleh aktivitas bercinta kedua pasangan ini yang dilakukan dalam frekuensi tinggi.

"Alasan mengapa dia (Kevin-Prince Boateng) selalu mendapat cedera adalah karena kami bercinta 7 hingga 10 kali seminggu," ucap model cantik berusia 25 tahun itu kepada Vanity Fair.

"Saya tidak suka dengan foreplay, saya ingin langsung kepada intinya. Posisi favorit saya adalah berada di atas, sehingga saya bisa pegang kendali."

Belum ada respon dari Milan terkait dengan komentar Satta ini. Dengan sebulan absen, Botang bakal melewatkan beberapa laga penting Rossoneri, diantaranya ketika menghadapi Arsenal di babak 16 besar Liga Champions, 15 Februari mendatang.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2011 Edwin's Blog. Powered by Blogger
Blogger by Blogger Templates WP by Wpthemescreator