Pages

Minggu, 22 Januari 2012

Neymar Ungkap Alasan Tolak Real dan Barca

Bola.net - Wonderkid Brasil, Neymar, menegaskan rencananya untuk tetap bersama Santos hingga tahun 2014 setelah menolak tawaran tampil di Eropa bersama Real Madrid atau Barcelona.


Pekan lalu Neymar resmi memperpanjang kontraknya hingga 2014 dan pemain Terbaik Amerika Latin 2011 itu mengatakan bahwa ia tak ingin cepat-cepat pergi dari Santos.

"Untuk saat ini saya mengatakan "tidak" pada minat Real Madrid dan Barcelona," kata Neymar seperti dilansir Soccerway.

"Saya punya kontrak sampai tahun 2014 bersama Santos dan saya ingin menyelesaikan kontrak saya di Santos. Setelah itu, saya tak tahu apa yang akan terjadi,"

"Saya tetap bermimpi untuk tampil di Eropa, tapi kapan itu akan terealisasi, saya belum tahu,"

"Impian saya yang paling dekat adalah meraih gelar juara Piala Dunia 2014 bersama Brasil. Saya harus siap menghadapinya, saya yakin kami memiliki skuad yang bagus dan punya peluang besar meraih gelar juara dunia," tegas Neymar.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2011 Edwin's Blog. Powered by Blogger
Blogger by Blogger Templates WP by Wpthemescreator