Pages

Minggu, 22 Januari 2012

Villas-Boas: Torres Butuh Keberuntungan

Manajer Chelsea Andre Villas-Boas optimis Fernando Torres akan mengakhiri periode mandulnya dan butuh sedikit keberuntungan.

Namun Villas-Boas mengakui, hasil imbang tanpa gol di kandang Norwich, Sabtu (21/1) kemarin adalah hasil yang "tak cukup bagus" untuk Chelsea.

Torres terakhir kali mencetak untuk Chelsea adalah bulan Oktober lalu, yakni pada pertandingan Liga Champions menghadapi Genk.

Saat lawan Norwich, peluang pemain termahal Inggris tersebut digagalkan aksi gemilang John Ruddy. Chelsea akhirnya gagal mencetak gol dan memberi Norwich clean sheet pertama di Premier League musim ini.

"Dia (Torres) punya beberapa peluang bagus, dengan sedikit lagi keberuntungan, dia akan mencetak gol," kata Villas-Boas usai pertandingan seperti dilansir Sky Sports.

"Kami menciptakan banyak peluang untuk memenangkan pertandingan, bukan hanya dari striker, tapi juga gelandang. Saya pikir kami adalah tiga tim teratas yang mampu membuat peluang mencetak gol, tapi yang jadi masalah adalah faktor efisiensi. Ini terjadi sepanjang musim ini,"

"Kami mencoba menemukan gol yang kami inginkan, tapi ini adalah hari yang membuat kami frustasi. Kami mampu mendominasi, tapi tak mampu mencetak gol," tegas Villas-Boas

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Copyright 2011 Edwin's Blog. Powered by Blogger
Blogger by Blogger Templates WP by Wpthemescreator