Pages

Senin, 16 Januari 2012

Gelandang Madrid Menunggu Pinangan Liverpool


MADRID - Keinginan Liverpool memboyong Esteban Granero dari Real Madrid tidak bertepuk sebelah tangan. Gelandang muda Spanyol ini menyatakan siap bergabung dengan The Reds.

Granero nampaknya sudah putus asa untuk memperjuangkan tempatnya di skuad Real Madrid. Gelandang muda ini pun secara terbuka menyatakan keinginannya bergabung ke klub yang bermarkas di Anfield tersebut.

“Di Real Madrid, dia (Granero) mendapatkan kesempatan yang sangat terbatas. Dia berencana untuk meninggalkan klub (Madrid), kemungkinan ke Liverpool,” tutur Teo Lazaro, agen Granero sebagaimana dikutip International Business Times, Senin (16/1/2012).

“Mudah saja. Jika dia (Granero) tidak bisa bermain di Madrid, maka dia akan bermain di tempat lain,” sambung Lazaro meyakini bahwa Granero bakal hengkang dari Madrid.

Sejak kembali direkrut Madrid pada 2009 lalu, Granero memang kesulitan menembus tim inti. Dan saat ini, posisinya kian sulit setelah pelatih Jose Mourinho juga tidak meliriknya. Di bawah komando Mourinho musim ini, Granero baru mendapat tujuh kesempatan tampil di semua ajang dan belum mencetak satu pun gol.

Tak ingin kariernya menjadi sia-sia karena hanya menjadi cadangan abadi di skuad El Real, Granero pun memutuskan mencari klub lain. Liverpool menjadi salah satu tim yang ingin dibela Granero karena dinilai punya potensi untuk membawanya bersinar. (acf)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2011 Edwin's Blog. Powered by Blogger
Blogger by Blogger Templates WP by Wpthemescreator