Pages

Sabtu, 17 November 2012

Christian Benteke: Saya Cinta Arsenal!

Striker Aston Villa Christian Benteke mengeluarkan pernyataan yang mengejutkan. Pemain berusia 21 tahun tersebut mengatakan ia mencintai Arsenal. Seperti yang diketahui, Benteke telah menjadi salah satu pemain sensasional di Villa semenjak direkrut dari Genk dengan banderol £7 juta. "Arsenal adalah klub yang saya cintai. Saya menyukai filosofi mereka yang memilih pemain-pemain muda, selain itu, mereka pernah memiliki Thierry Henry," ungkap Benteke. "Bagi saya dia adalah pemain terbaik di dunia dan idola ketika saya masih kecil. Saya tidak takut membuat musuh di Villa dengan mengatakan saya mencintai Arsenal." "Ada yang dapat berbicara lebih buruk lagi. Sekarang saya adalah pemain Villa, mereka adalah klub yang tepat di saat yang tepat." "Ketika saya bergabung dengan Villa saya tidak tahu di mana mereka bermain. Saya pikir mereka adalah klub dari kota London!"

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2011 Edwin's Blog. Powered by Blogger
Blogger by Blogger Templates WP by Wpthemescreator