Pages

Sabtu, 17 November 2012

Evra: Balotelli Ingin Pergi Dari City

Bek kiri Manchester United Patrice Evra menuturkan bahwa Mario Balotelli sejatinya sedang tidak betah di Manchester City. Meski dua pemain itu membela klub yang bermusuhan, Evra dan balotelli berteman di luar lapangan, dan ada berita bocoran. Pemain asal Prancis itu menyebut Super Mario bisa jadi pergi dari Manchester pada Januari nanti untuk balik ke Italia. "Mario begitu merindukan Italia. Saya tak paham apa ia akan bertahan, setahu saya dia begitu ingin kembali ke negaranya," ucap Evra di tribalfootball.com. "Saya sering bertemu dengannya dan saya begitu mengenalnya, dan apa yang saya katakan ini adalah perasaan yang sedang ia rasakan." (tri/lex)  

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2011 Edwin's Blog. Powered by Blogger
Blogger by Blogger Templates WP by Wpthemescreator