Pages

Sabtu, 17 November 2012

Petar Segrt Pulang ke Kroasia

Pelatih PSM Makassar, Petar Segrt, kemarin, Jumat (16/11/2012) terbang ke negara kelahirannya Kroasia. Petar bukannya hengkang karena kecewa tidak ada latihan lantaran belum ada kontrak pemain, tapi akan mengikuti kegiatan yang dilakukan oleh Croatian Football Federation (CFF). “Saat ini saya akan terbang ke Kroasia. Saya mendapat undangan dari Federasi Sepakbola Kroasia yang akan merayakan 100 tahun usia CFF,” kata Petar melalui pesan singkatnya, Jumat (16/11/2012). Salah satu rangkaian kegiatan 100 tahun Federasi Sepakbola Kroasia adalah seminar tentang kepelatihan. Acara tersebut mulai digelar Minggu (18/11/2012) sampai Kamis (22/11/2012). Petar senang bisa diundang PSSI-Kroasia. Itu menandakan bahwa reputasinya diperhitungkan di negaranya sendiri, meski ia tumbuh di Jerman. “Seminar ini juga bermanfaat untuk lisensi Pro UEFA milik saya. Makanya saya senang bisa diundang di acara tersebut. Saya berencana kembali ke Makassar Jumat (23/11/2012) mendatang,” ujar mantan pelatih timnas Georgia itu. “Saya berharap saat pulang nanti, pemain dan manajemen sudah menemukan jalan terbaik mengenai kontrak. Dengan demikian, saya latihan bisa kembali dilanjutkan,” kata pelatih berusia 46 tahun itu. (nda/hsw)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2011 Edwin's Blog. Powered by Blogger
Blogger by Blogger Templates WP by Wpthemescreator