Pages

Sabtu, 17 November 2012

Cedera Bikin Wojciech Szczesny Lebih Kuat

Sejak pertengahan September 2012, Szczesny tak pernah lagi memperkuat Arsenal. Dia harus menjalani pengobatan terkait dengan cedera yang dideritanya. Namun semuanya kini telah berlalu. Kiper asal Polandia tersebut akan segera kembali. Renacananya dia akan tampil kala Arsenal menjamu Tottenham Hostpur hari ini pada derby London Utara di Emirates Stadium. Szczesny menjelaskan kalau dirinya nyaris frustasi lantaran cedera engkel yang dideritanya tersebut. Namun dia berusaha untuk tetap tegar dan belajar banyak dari kondisinya itu. Dia pun kini merasa lebih kuat.  "Cedera membuat seseorang menjadi lebih kuat dan itulah yang saya rasakan. Sebagai seorang kiper saya merasa saya memiliki kemampuan yang sangat baik. Namun ketikka cedera menimpa Anda, semuanya terasa menyakitkan," ujar Szczesny.  "Tetapi saya menyikapinya dengan positif. Saya berjuang untuk bisa segera pulih karena saya ingin memberikan yang terbaik bagi Arsenal. Saya menjadi orang yang sangat optimistis. Saya juga tidak takut dengan apapun karena cedera yang saya alami adalah hal yang paling menakutkan," sambungnya.  Untuk pertandingan hari ini, Szczesny menjelaskan kalau Arsenal dan Spurs tentunya bakal tampil ngotot. Keduanya sama-sama membutuhkan poin penuh. Apalagi keduanya juga gagal menjalani awal musim dengan baik. Tentunya pertandingan ini akan berjalan ketat. Namun Szczesny berharap dia bisa memberikan poin sempurna untuk The Gunners.  "Saya berharap hasilnya sama seperti musim lalu dimana kami sukses mengalahkan Spurs," tutur Szczesny.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2011 Edwin's Blog. Powered by Blogger
Blogger by Blogger Templates WP by Wpthemescreator