Pages

Sabtu, 17 November 2012

Christian Eriksen: Saya Bukan Pengganti Wesley Sneijder

Penampilan memukau Christian Eriksen bersama Ajax Amsterdam menyita perhatian banyak pihak. Bahkan kabarnya, klub Serie A Italia FC Internazionale berminat mendapatkan tanda tangan Eriksen jika mereka melepas Wesley Sneijder yang dikabarkan sedang tidak harmonis. Meski menegaskan akan mempertimbangkan hijrah ke Serie A, Eriksen menegaskan tidak tidak akan menjadi pengganti Sneijder di La Beneamata. "Saya tak bisa menggantikannya," tegas pemain 21 tahun kepada Gazzetta dello Sport. "Saya bukan No.10. Saya tahu banyak klub menginginkan saya, tapi saya mendengar nama Inter pertama kali." "Saya akan memutuskan masa depan, tapi tidak benar saya hanya ingin pergi dan bermain di Spanyol. Saya akan melihat semua opsi dari Italia, Inggris dan Spanyol," lanjut Eriksen. "Tapi, sebelum meninggalkan Ajax saya ingin menang dan ini yang menjadi konsentrasi saya sekarang," pungkas pemain asal Denmark. Eriksen terikat kontrak dengan klubnya sekarang hingga Juni 2014, tapi dia tak ingin memperpanjang kontrak bersama raksasa Eredivisie. Artinya, Ajax harus melepasnya di akhir musim dari pada kehilangan dia dengan bebas transfer.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2011 Edwin's Blog. Powered by Blogger
Blogger by Blogger Templates WP by Wpthemescreator