Pages

Jumat, 06 April 2012

Ajang Pembuktian Fernando Torres

London - Usaha Chelsea untuk melaju ke semifinal Liga Champions mendapat ujian dari Benfica di leg kedua. Inilah waktu yang tepat untuk Fernando Torres unjuk gigi.

Chelsea berhasil meraih kemenangan 1-0 di leg pertama berkat gol tunggal Salomon Kalou. Meski tidak mencetak go, Torres berperan besar atas gol tersebut. Menerobos sisi kiri pertahanan Benfica, pemain Spanyol itu mengirimkan umpan silang mendatar ke kotak penalti yang memudahkan Kalou mencetak gol.

Di leg kedua, dengan absennya Didier Drogba karena mengalami cedera, saatnya Torres membayar kepercayaan Roberto Di Matteo yang lebih sering mempercayai dirinya dibandingkan dengan Andre Villas-Boas. Alhasil, Torres berhasil mencetak tiga gol sejak Chelsea ditangani oleh Di Matteo, dua gol lawan Birmingham di Piala FA dan satu gol lawan Aston Villa di Liga Primer.

Saatnya Torres membayar kepercayaan Di Matteo dengan tampil baik saat melawan Benfica di leg kedua. Selain Drogba, David Luiz dan Raul Meireles yang absen karena cedera, semua pemain 'The Blues' siap tempur.

Tugas berat dihadapi Benfica untuk bisa melangkah ke semifinal. Selain banyak pemain yang absen karena cedera seperti Ezequiel Garay, Jardel dan Miguel Vitor, mereka harus bermain di Stamford Bridge, stadion yang cukup sulit ditaklukkan. Namun, Benfica tidak akan menyerah begitu saja. Mereka memiliki beberapa pemain yang bisa membuat kejutan. Tiga sosok yang harus diwaspadai adalah Gaitan, Aimar dan Cardozo.

Tugas Benfica akan semakin berat jika menilik rekor Chelsea di Liga Champions musim ini. Frank Lampard cs selalu meraih kemenangan saat bertanding di hadapan puluhan ribu pendukungnya.

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Copyright 2011 Edwin's Blog. Powered by Blogger
Blogger by Blogger Templates WP by Wpthemescreator