Pages

Sabtu, 07 April 2012

Pep Tanggapi Pernyataan Mourinho


Josep Guardiola akhirnya merespon Jose Mourinho yang menyatakan bahwa Barcelona sangat diunggulkan di semifinal Liga Champions melawan Chelsea. Mourinho percaya bahwa Barca akan melenggang dengan mudah ke partai puncak.

Pernyataan pelatih Real Madrid itu sebenarnya merupakan sindiran atas kinerja para wasit yang memimpin laga Barca di Liga Champions. Banyak pihak yang komplain terhadap kepemimpinan wasit yang dianggap terlalu memihak kepada tim Katalan.

Guardiola menanggapi pernyataan Mou itu dengan santai. "Saya berterima kasih atas keyakinan Mourinho atas kemampuan kami. Akan tetapi, semua tim memiliki peluang yang sama untuk lolos ke partai final" kata Guardiola.

"Chelsea adalah tim yang penuh pengalaman dan mereka memiliki pemain-pemain hebat di semua lini. Chelsea adalah salah satu tim terkuat di Eropa."

"Chelsea sudah menunjukkan bahwa mereka memiliki kemampuan untuk melaju jauh di Liga Champions. Kami harus tampil bagus untuk mencapai final. Lagipula, di semifinal Liga Champions, kita tak boleh meremehkan siapapun lawan kita" pungkas Guardiola.

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Copyright 2011 Edwin's Blog. Powered by Blogger
Blogger by Blogger Templates WP by Wpthemescreator