Pages

Sabtu, 07 April 2012

Baptista: Ranieri Hancurkan Saya!


Mantan pemain AS Roma Julio Baptista membuat pernyataan mengejutkan. Dia secara gamblang menuduh Claudio Ranieri sebagai orang yang menghancurkan karirnya di klub ibukota itu.


Baptista yang saat ini bermain untuk Malaga pernah berseragam Giallorossi dari 2008 sampai 2011. Selama di Roma, dia mencetak 12 gol dari 57 penampilannya.

"Ranieri adalah alasan utama kegagalan saya di Roma. Dia mencoba menghancurkan saya," ungkap Baptista kepada Lancenet. "Saya tidak pernah bermain. Saya tidak mendapat respek dan kejujuran dari Ranieri."

"Ranieri bukan orang yang jujur. Entah kenapa dia membenci saya. Hubungan kami mulanya baik-baik saja, tapi setelah saya mendapat cedera, dia mulai mengeliminasi saya dari tim" lanjutnya.

"Ranieri mengacuhkan saya. Saya bahkan tidak dipanggil ke tim senior. Itu bukan perilaku yang tepat." pungkasnya.
(foti/hsw)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2011 Edwin's Blog. Powered by Blogger
Blogger by Blogger Templates WP by Wpthemescreator