Pages

Sabtu, 07 April 2012

Djohar Arifin Berencana Tuntut La Nyalla Mattalitti

Ketum PSSI, Djohar Arifin berencana melaporkan La Nyalla Mahmud Mattalitti ke kepolisian, karena menggunakan logo PSSI dalam berbagai aktivitasnya.

"Sepulang dari Ternate ini, saya akan laporkan La Nyalla ke kepolisian, karena menggunakan logo PSSI tanpa seizin dari pengurus PSSI," tegas Djohar seusai pembukaan Suratin Cup wilayah Malut yang diikuti oleh tujuh Perserikatan dari sejumlah wilayah di Malut.

Menurut dia, PSSI yang sah di Indonesia adalah PSSI yang dipimpinnya, oleh karena itu, kalau ada pihak lain yang mengaku sebagai pengurus PSSI dan menggunakan logo PSSI, itu sudah masuk dalam kategori melanggar hukum.

"Tidak ada dua versi di tubuh PSSI, saya harapkan kepada semua tim yang berlaga dalam Indonesia Super League (ISL) untuk kembali berada di bawah naungan PSSI, sehingga pemain yang yang berada di ISL dapat diberi kesempatan memperkuat Timnas," katanya.

Djohar juga menegaskan, kegagalan upaya rekonsiliasi yang telah dilakukan sebelumnya tak membuat PSSI berkecil hati, bahkan dirinya berjanji untuk terus mengupayakan demi kebaikan sepak bola nasional.

"Kami sudah pernah mengundang mereka, tapi tidak hadir dan untuk kebaikan sepak bola nasional sekaligus melaksanakan amanat FIFA, maka kami akan undang lagi mereka," katanya.

Djohar mengatakan, pihaknya akan menerima apapun persyaratan yang diinginkan oleh klub yang mengikuti kompetisi di luar PSSI, agar Indonesia terbebas dari sanksi FIFA.

"Masalahnya, kalau Indonesia mendapat sanksi dari FIFA maka akan merugikan semua pihak yang terkait dengan sepak bola, baik pemain maupun wasit, karena mereka tidak bisa terlibat dalam pertandingan bertaraf internasional.

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Copyright 2011 Edwin's Blog. Powered by Blogger
Blogger by Blogger Templates WP by Wpthemescreator