Pages

Sabtu, 05 November 2011

Kevin-Prince Boateng Pensiun dari Timnas Ghana


Bola.net - AC Milan patut berbangga dengan salah satu pemainnya. Kevin-Prince Boateng tengah menjadi pemain bersinar di kubu Rossonerri. Sayang sebuah kabar mengecewakan datang dari pemain berusia 24 tahun tersebut. Boateng memutuskan untuk pensiun dari tim nasional Ghana pada usia yang terbilang masih produktif. Asosiasi Sepakbola Ghana mengaku belum tahu akan melakukan apa sehubungan dengan surat pengunduran diri dari Boateng.

"Asosiasi Sepakbola Ghana telah menerima surat dari Kevin Prince-Boateng yang berisi keputusannya untuk mengundurkan diri dari tim nasional senior," seperti yang tertulis dalam pernyataan resmi Asosiasi Sepakbola Ghana.

"Menurut Kevin, kondisi fisik yang tinggi untuk bermain di tingkatan teratas bagi klub dan negara dapat mengganggu kesehatannya."

"Kevin menjelaskan bahwa untuk menjaga kesehatannya dan mencegah cedera, dia telah berkonsultasi dengan dokter pribadinya dan keluarganya tentang masalah pengunduran diri ini."

"Dia memutuskan untuk mundur dari tugas negaranya karena dia mengikuti program pelatihan khusus yang harus diikutinya demi menghormati undangan negara."

"Asosiasi Sepakbola Ghana belum memutuskan apa yang akan dilakukan sehubungan dengan keputusan Kevin Prince-Boateng."

Boateng sebelumnya membela tim nasional Jerman U-21. Ia memiliki kesempatan tersebut karena Jerman adalah tanah kelahirannya. Boateng sendiri baru sembilan kali tampil membela tim nasional Ghana. Prestasi terbaiknya adalah mencapai perempat final World Cup 2010.

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Copyright 2011 Edwin's Blog. Powered by Blogger
Blogger by Blogger Templates WP by Wpthemescreator