Pages

Senin, 21 November 2011

Hakim Garis Dilempar Payung, Laga Granada-Mallorca Dihentikan

Pertandingan antara Granada melawan Mallorca harus dihentikan pada babak kedua, setelah asisten wasit terkena payung yang dilemparkan penonton.



Granada yang berstatus sebagai tuan rumah sempat tertinggal terlebih dahulu atas tamunya, namun mereka mampu memaksakan skor berbalik menjadi 2-1 bagi keunggulan mereka.

Tetapi wasit memutuskan pertandingan dihentikan setelah salah satu hakim garis tersungkur. Sang pengadil merasa tingkat keamanan tidak lagi memadai untuk melanjutkan laga.

Pada pertandingan ini, Victor Casadesus membuat Mallorca memimpin terlebih dahulu. Granada mampu menyamakan kedudukan melalui upaya Guilherme Siqueira, sebelum tembakan Carlos Martins dari jarak 23 meter membuat keunggulan menjadi milik Granada.

Tensi pertandingan yang tinggi, ternyata juga terjadi di luar lapangan. Puncaknya terjadi saat sebuah payung menghantam hakim garis.

Pada pertandingan sebelumnya, Atletico Madrid akhirnya kembali berhasil menemukan sentuhan di depan gawang, dengan kemenangan 3-2 atas Levante. Bagi Levante, ini adalah kekalahan ketiga berturut-turut.

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Copyright 2011 Edwin's Blog. Powered by Blogger
Blogger by Blogger Templates WP by Wpthemescreator