Pages

Senin, 21 November 2011

Titus Bonai tak Ingin Mendahului Tuhan

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, JAKARTA - Striker haus gol timnas U-23, Titus Bonai mengaku tak menyangka bisa kembali mencetak gol sekaligus menutup kemenangan Indonesia atas Vietnam, 2-0 dalam babak semifinal sepakbola SEA Games XXVI di Stadion Utama GBK.

"Tidak terbayang saya bisa mencetak gol. Saya puji syukur sama Tuhan Yesus karena Dia telah berikan yang terbaik," ungkapnya usai pertandingan, Sabtu (19/11/2011).

Setelah kemenangan tersebut Tibo langsung menatap ke depan dengan lebih serius. Betapa tidak, Indonesia akan menghadapi partai berat yang akan bertemu sang juara bertahan, Malaysia pada babak final.

"Aku lelah sekali. Jujur kami sangat capek sekali dan mudah-mudahan kami bisa lebih bugar besok. Tapi aku harus lebih siap untuk pertandingan final nanti," tegas suami Novalia Metiaman ini.

Akan tetapi, ia mengaku belum bisa memprediksi apa yang akan terjadi dalam laga final nanti. Yang pasti ia akan memberikan yang terbaik yang ada dalam dirinya untuk Indonesia.

"Saya tidak ingin mendahului Tuhan. Namun, aku percaya Tuhan akan memberikan kekuatan kepada kita," pungkas ayah dari Natalia Krisnalia Bonai ini

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2011 Edwin's Blog. Powered by Blogger
Blogger by Blogger Templates WP by Wpthemescreator