Pages

Senin, 21 November 2011

Jelang laga melawan Malaysia, Timnas U-23 Indonesia siap turun dengan formasi terbaik mereka. Selain Septia Hadi dan Stevie Bonsapia, seluruh penggawa Skuadra Garuda Muda berada dalam kondisi siap tempur.

"Saat ini, kondisi para pemain yang sempat dikabarkan cedera sudah mulai pulih. Hanya tinggal Septia dan Stevie yang hampir bisa dipastikan tidak bisa turun di laga ini. Kondisi mereka masih belum fit," ungkap Manajer Timnas U-23, Roso Daras pada Bola.net.

Sementara itu, terkait kondisi Egi Melgiansyah dan Dirga Lasut yang sempat dikabarkan cedera dalam partai semifinal melawan Vietnam, Roso menyatakan bahwa dua gelandang Skuadra Garuda Muda itu kemungkinan besar bisa tampil. Mereka berdua tidak mengalami cedera yang serius.

"Egi dan Dirga juga sudah pulih. Mereka tidak sampai mengalami cedera serius pada pertandingan melawan Vietnam lalu. Mereka bisa tampil di pertandingan ini," ujar Roso.

Namun, meski mereka telah pulih, bukan berarti mereka langsung akan menjadi starter di pertandingan malam nanti. Pasalnya, tim pelatih baru akan menentukan komposisi pemain dalam meeting yang akan dilakukan pukul 15.30 nanti.

"Semua masih harus menunggu hasil meeting. Saat ini, saya juga tidak mengetahui siapa saja yang bakal diturunkan oleh tim pelatih. Namun, siapapun yang diturunkan, itu adalah komposisi terbaik dan paling siap," pungkas Roso.

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Copyright 2011 Edwin's Blog. Powered by Blogger
Blogger by Blogger Templates WP by Wpthemescreator