Pages

Senin, 21 November 2011

Khairul Fahmi: Kami Takkan Tunduk Pada Suporter Indonesia

Bola.net - Kiper Malaysia, Khairul Fahmi Che Mat mendesak rekan-rekannya untuk bangkit dari kelelahan dan menutup tahun 2011 ini dengan mempertahankan medali emas sepak bola dalam ajang SEA Games menghadapi Indonesia di final.


Harimau Malaya akan menuntaskan perseteruan dengan Indonesia di ajang SEA Games XXVI tahun ini kala keduanya bentrok di partai puncak yang akan dihelat di Stadion Gelora Bung Karno sore ini.

Menurut Khairul Fahmi, kemenangan kembali atas lawan yang sudah mereka kalahkan di fase grup akan meningkatkan moral pasukan U-23 Malaysia menghadapi babak kualifikasi Olimpiade 2012 dua hari kemudian di Stadion Bukit Jalil melawan Suriah.

"Saya hanya berharap semua dari kami para pemain bisa memberikan medali emas dan mempertahankan gelar juara (sepak bola) sebagai hadiah untuk rakyat Malaysia," ujar pemain yang kerap dipanggil Apek itu sebagaimana dirilis Bernama.

Pemain 22 tahun kelahiran Kelantan itu juga yakin mereka bisa mempertahankan kebanggaan Malaysia di depan ribuan suporter tuan rumah yang diyakini akan memberikan provokasi dan ejekan pada mereka.

"Kami takkan tunduk pada ejekan mereka dan cemoohan akan membuat kami antusias untuk menunjukkan pada mereka siapa yang lebih hebat. Yang penting adalah fokus. Kami tak ingin kehilangan peluang untuk meraih emas karena tim U-23 ambil bagian di even ini untuk kali pertama," imbuhnya.

"Saya harap rakyat Malaysia akan berdoa agar kami sukses dan saya yakin pertahanan kami yang terbaik. Satu kesalahan, dan mereka akan mendapatkan peluang mencetak gol."

"Kami cukup lelah setelah tiga pertandingan dengan hanya sehari istirahat di antaranya namun memenangi medali emas adalah prioritas kami karena kami memikul tantangan berat untuk negara," paparnya lebih lanjut.

"Memenangi cabang sepak bola layaknya memenangi keseluruhan SEA Games dan juga mempertahankan kehormatan Malaysia."

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Copyright 2011 Edwin's Blog. Powered by Blogger
Blogger by Blogger Templates WP by Wpthemescreator