Pages

Sabtu, 05 November 2011

Manajer Arsenal, Arsene Wenger

Bola.net - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, turut memberi pendapatnya tentang periode 25 tahun Sir Alex Ferguson bersama Manchester United.
Wenger yang dikenal sebagai salah satu rival berat Fergie sejak menangani Arsenal akhir 90an itu memuji Ferguson sebagai pelatih yang "tak ada tandingannya" dalam sejarah dunia sepak bola.

Ferguson genap 25 tahun melatih Manchester United pada 6 November ini, dengan perolehan 12 gelar Premier League, lima Piala FA, empat Piala Liga, dua Liga Champions, dan sekali Piala Winners, belum termasuk gelar juara lain seperti Piala Super, Community Shield, hingga Piala Inter Kontinental.

Wenger sendiri sudah 15 tahun di Arsenal dan merupakan rival paling lama yang dihadapi Fergie sepanjang karirnya di Old Trafford.

"Orang banyak membicarakan momen-momen rivalitas kami, tapi yang bisa anda katakan adalah kualitas dan konsistensinya sungguh luar biasa," kata Wenger pada situs resmi Arsenal.

"Ini lain dari yang lain karena saya tak tahu apakah ada orang lain yang bisa melakukan hal serupa selama 25 tahun pada level atas dengan klub yang sama,"

"Yang pasti, tak akan pernah ada orang lain yang bisa melakukannya,"

"Apakah saya bisa? Jarak kami terlalu jauh, mungkin sekitar 10 tahun lagi. Saya sudah senang bila bisa membuat tahun ini kami mendapat musim yang bagus setelah start buruk awal kompetisi," pungkas Wenger.

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Copyright 2011 Edwin's Blog. Powered by Blogger
Blogger by Blogger Templates WP by Wpthemescreator