Pages

Senin, 21 November 2011

Wapres Boediono dan Arthur Irawan Gelar Nonton Bareng Timnas


Bola.net - Wakil Presiden Boediono ditemani pemain sepak bola muda Arthur Irawan menonton bersama pertandingan semifinal sepak bola SEA Games ke-26 antara Indonesia dan Vietnam di rumah dinasnya di Jakarta, Sabtu malam.

Wapres yang mengenakan kaos berkerah warna putih duduk didampingi istrinya Herawati Boediono, dan juga cucunya. Sedangkan Arthur duduk di samping Wapres.

Para wartawan dan para pegawai sekretariat wakil presiden juga turut serta menonton laga pertandingan yang akan menentukan tim yang akan lolos ke final tersebut.

Arthur yang segera merumput di tim Espanyol Junior, Spanyol, mengenakan pakaian batik lengan pendek.

Di rumah dinas Wapres tersebut, gazebo dipasangi layar lebar. Sekitar 50 lebih tempat duduk warna putih berderet. Serta tiga buah televisi ditempatkan di samping layar dan di kanan kiri deretan belakang tempat duduk.

Beberapa makanan pun juga disajikan untuk menemani nonton bareng tersebut.

Masyarakat Indonesia memiliki harapan terhadap tim sepak bolanya untuk dapat menggapai prestasi puncak, emas di Sea Games ke 26 ini.

Tim Garuda Muda di bawah usia 23 tahun, sampai sejauh ini telah membuktikan kemampuannya dalam berlaga. Indonesia muda berada dalam urutan kedua, di bawah Malaysia, setelah kalah dari negara tetangga tersebut 0-1.

Namun dalam pertandingan lainnya Indonesia mampu menggilas tim-tim negara ASEAN lainnya. Indonesia membantai Kamboja dengan skor telak 6-0.

Indonesia saat melawan Thailand juga mampu memenangi dengan menyakinkan 3-1, Begitu pula saat mengalahkan negeri jiran Singapura dengan skor 2-0.

Indonesia kalah dari Malaysia 0-1, setelah pelatih Rahmad Darmawan menurunkan para pemain lapis dua untuk pertandingan yang dinilai sudah tidak menentukan dalam meraih tiket ke semifinal tersebut.

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Copyright 2011 Edwin's Blog. Powered by Blogger
Blogger by Blogger Templates WP by Wpthemescreator