Pages

Sabtu, 25 Februari 2012

Hadapi Milan, Siapa Pilihan Terbaik Juventus Di Lini Depan?

Setelah 23 pertandingan, Juventus masih belum terkalahkan. Dan hanya dengan 15 pertandingan lagi, mereka akan bergabung dalam klub elit yang sukses menjadi tim tak terkalahkan sepanjang musim Serie A Italia. Namun, upaya Juventus itu akan mendapatkan rintangan terberat saat Bianconeri bertandang ke juara bertahan sekaligus penguasa klasemen AC Milan.

Tim asuhan Antonio Conte ini terkenal dengan permainan bertenaga dengan terus menerus menekan lawan, yang membuat mereka mencatat penguasaan bola yang luar biasa, tapi sayangnya keuntungan itu sering kali menjadi sia-sia. Juventus unggul dalam jumlah tembakan (424) dan tembakan tepat sasaran (152), tetapi hanya duduk di peringkat keenam dalam jumlah gol (36). Bahkan Palermo lebih sering memanfaatkan peluang yang mereka dapatkan (38), meskipun jumlah tembakannya hanya 312, atau berselisih lebih dari 100 tembakan.

Kemenangan 3-1 atas Catania pekan lalu menjadi pertandingan kelima di mana Juventus mencetak lebih dari dua gol dalam satu pertandingan, meskipun mereka sering mendominasi permainan di kebanyakan pertandingan mereka, dan masing-masing empat hasil seri 1-1 dan 0-0 datang saat mereka menguasai bola jauh lebih banyak dari lawan mereka.

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Copyright 2011 Edwin's Blog. Powered by Blogger
Blogger by Blogger Templates WP by Wpthemescreator