Pages

Sabtu, 25 Februari 2012

Jan Vertonghen Tertarik Perkuat Tottenham

Vertonghen ingin mengikuti jejak rekan senegaranya, Vincent Kompany dan Thomas Vermaelen.

Vertonghen termasuk salah satu pemain yang diincar pelatih Spurs Harry Redknapp. Bek Ajax itu akan diproyeksikan sebagai pengganti Ledley King yang kerap mengalami cedera.

Mereka masih memantau perkembangan pemain asal Belgia itu meskipun gagal mendatangkannya pada bursa transfer Januari lalu.

Redknapp terlihat ikut menyaksikan penampilan Vertonghen di Old Trafford, beberapa hari lalu saat Ajax dijamu Manchester United. Vertonghen sendiri seusai pertandingan mengaku menyukai sepakbola Inggris.

"Saya menyukai atmosfer sepakbola Inggris, mereka punya banyak peamin terbaik di dunia. Selain Barcelona, saya juga sering menyaksikan Liga Primer Inggris dan saya ingin bermain di salah satu liga terbaik dunia," terangnya pada GOAL.com.

"Saya pikir Tottenham klub yang luar biasa dan mereka sangat bagus di musim ini. Bermain di salah satu dari tiga klub besar Inggris akan sangat bagus bagi perkembangan karir saya."

"Saya juga mendapat masukan dari rekan senegara saya, Vincent (Kompany) dan Thomas (Vermaelen) mengenai sepakbola Inggris. Namun saya belum bisa berkata banyak karena belum ada kontak resmi dari klub mana pun, jadi fokus utama saya tetap untuk Ajax."

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2011 Edwin's Blog. Powered by Blogger
Blogger by Blogger Templates WP by Wpthemescreator