Pages

Sabtu, 25 Februari 2012

Liverpool Kandaskan Wolverhampton 3-0

Bertanding di kandang sendiri di Molineux Stadium, Wolves harus mengakui keunggulan Liverpool. Setelah menuai hasil buruk dalam serangkaian pertandingan di Liga Primer Inggris, The Reds kembali meraih hasil positif.

Efek hasil gemilang di Piala Liga dan Piala FA ternyata berlanjut di liga. Tim besutan Kenny Dalglish ini mengusai permainan sejak awal meski tidak diperkuat kapten tim Steven Gerrard. Mereka punya beberapa peluang membuat gol di babak pertama, termasuk sundulan Daniel Agger yang mampu diselamatkan Wayne Hennessey.

Usaha Liverpool baru membuahkan hasil di babak kedua. Umpan Charlie Adam di menit ke-52 berhasil dimaksimalkan Andy Carroll lewat tendangan kaki kirinya yang menjebol gawang Wolves. Setelah itu tim tamu praktis semakin dominan.

Bellamy kembali membuat gol melalui tendangan kerasnya dari luar kotak penalti setelah mendapat assist dari Jay Spearing di menit ke-61. Kuyt menutup kemenangan timnya di menit ke-78 lewat sudut sempit berkat umpan dari Adam.

Dengan hasil ini, Liverpool naik ke peringkat kelima dengan mengkoleksi 38 poin, sedangkan Wolves masih terpaku di peringkat ke-19 dengan 18 poin.

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Copyright 2011 Edwin's Blog. Powered by Blogger
Blogger by Blogger Templates WP by Wpthemescreator