Pages

Sabtu, 25 Februari 2012

Xavi: Saya Perhatikan Madrid, Bukan Mourinho-nya




Bola.net - Wakil Kapten Barcelona, Xavi Hernandez merasa timnya tidak layak tertinggal 10 poin dari Real Madrid di kejuaran La Liga. Meski begitu ia punya kata-kata ekstra.


Dalam sebuah wawancaranya hari kemarin, Jumat (24/02), deputi Carles Puyol tersebut mengaku sangat waspada dengan kekuatan Los Blancos musim ini, meski ia tak begitu memperhatikan apa yang diucapkan oleh pelatih sang rival, Jose Mourinho yang kerap menebar psy war.

"Jika kami membandingkan permainan Madrid dengan tim kami, kesenjangannya sangatlah besar. Namun kami punya yang terbaik. Sepak bola memang seperti itu, terkadang hal terkecil sekali pun bisa menjadi masalah dan kami tidak bisa mengendalikannya musim ini," ucapnya.

"Kami memenangi Kejuaraan Piala Dunia Antar Klub dan tanpa menyadari bahwa hal itu bisa menjadikan kami kehilangan sedikit irama. Tapi kami ingin kembali meraih gap 10 poin itu," lanjutnya.

"Saya melihat kebanyakan pertandingan Madrid, tapi saya tidak mengikuti apa yang dikatakan Jose Mourinho. Saya lebih tertarik di sepak bola," tandasnya dengan nada yang bisa diartikan untuk meningkatkan ketegangan antara dua klub itu. (barca/lex)

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Copyright 2011 Edwin's Blog. Powered by Blogger
Blogger by Blogger Templates WP by Wpthemescreator