Pages

Minggu, 26 Februari 2012

Nocerino: Saya Marah Ingin Kalahkan Juve




Juventus hanya meraih hasil imbang dalam pertandingan terakhirnya melawan AC Milan. Bianconeri juga harus menerima kenyataan bahwa pencetak gol ke gawangnya adalah mantan pemainnya sendiri.


Antonio Nocerino menjadi pencetak gol Milan dalam pertandingan yang berkesudahan 1-1 tersebut. Ia merasa senang bisa mencetak gol ke mantan klubnya itu. Pemain berusia 26 tahun tersebut sejak awal sangat bersemangat untuk bisa menundukkan The Old Lady karena ia merasa kecewa selama bergabung dengan klub itu.

"Saya merasa senang," ujar Nocerino.

"Saat itu saya merasa sangat bertenaga dan kemarahan memenuhi diri saya hingga rasanya akan meledak."

"Saya menghabiskan waktu 11 tahun di Juventus sebelum akhirnya dikeluarkan tanpa sebuah penjelasan yang memuaskan."

"Untung saja saya akhirnya pindah ke Palermo dimana di klub itu saya mendapatkan pengalaman hebat dan berkembang."

"Sekarang saya bahagia berada di sini dan benar-benar menikmati diri saya."

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2011 Edwin's Blog. Powered by Blogger
Blogger by Blogger Templates WP by Wpthemescreator