Pages

Sabtu, 25 Februari 2012

GOAL CRIBS: Rumah Thierry Henry Segera Dilengkapi Akuarium Setinggi 12 Meter

Thierry Henry akan merenovasi rumahnya di London supaya bisa memuat kolam ikan raksasa yang dapat menampung 19.000 liter air.

penampilan bersama skuad The Gunners dan mencetak gol kemenangan atas Leeds di Piala FA dan melawan Sunderland di Liga Primer Inggris sebelum akhirnya dicukur 4-0 oleh AC Milan di Liga Champions.

Tetapi pengaruh Henry di London Utara tampaknya belum akan berakhir, seiring dengan rencananya untuk mendesain ulang rumahnya yang ada di sana.

Henry membuat rencana kontroversial dengan akan menghancurkan rumah yang senilai £5.9 juta dan digantikan dengan rumah yang berukuran lebih besar termasuk akuarium setinggi 12 meter di dalamnya, yang akan menghabiskan £250 ribu untuk pembangunannya.

Henry ingin membangun kembali rumah mewahnya, yang baru selesai dibangun pada tahun 1999 silam dan dikenal sebagai salah satu contoh rumah berarsitektur modern di Inggris, untuk mengakomodasi keinginannya memiliki akuarium raksasa tersebut.

Pesepakbola lain, Stephen Ireland dikabarkan telah menghabiskan £100 ribu untuk membangun akuarium setinggi empat meter, dan dia diyakini merencanakan untuk membuat akuarim khusus hiu di bawah dapurnya. Namun, dengan akuarium super besar Henry, semua hal tersebut akan tampak kecil.

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Copyright 2011 Edwin's Blog. Powered by Blogger
Blogger by Blogger Templates WP by Wpthemescreator