Pages

Sabtu, 25 Februari 2012

Ke Indonesia, Materazzi Ingin Bertemu BePe


Bola.net - Salah satu legenda bintang sepak bola yang bakal meramaikan acara Starbol di Istora Senayan malam ini Sabtu (25/02) adalah Marco Materazzi, mantan bek Inter Milan yang terkenal dengan kelakuannya yang kerap slengekan itu.

Pria yang dulu berposisi sebagai bek tersebut nampak begitu antusias dengan kedatangannya ke Indonesia kali ini, bahkan dalam akun Twitter-nya Matrix mengaku sudah tak sabar ingin bersua dengan bintang sepak bola tanah air, Bambang Pamungkas.

Beberapa saat yang lalu Italiano yang identik dengan nomor punggung 23 itu menuliskan di akun pribadi Twitter-nya "@iomatrix23: I'm in Jakarta and I want to meet @bepe20."

Tak lama berselang striker andalan Garuda Merah putih itu pun membalas sapaan Marco dengan me-reply "Buongiorno maestro.. Ti porgo il benvenuto in Indonesia ☺☺ #Interisti #ForzaInter RT @iomatrix23: I'm in Jakarta and I want to meet @bepe20"

Pertandingan Starbol malam ini bakal dilakukan di lapangan seukuran futsal. Jumlah pemain dalam satu tim sebanyak enam orang dan lapangannya tanpa garis luar dan rencananya bakal ditayangkan oleh stasiun TV swasta RCTI pukul 20.15 WIB

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Copyright 2011 Edwin's Blog. Powered by Blogger
Blogger by Blogger Templates WP by Wpthemescreator