Pages

Sabtu, 25 Februari 2012

Ladeni Prancis, Loew Siapkan Pemain Muda di Skuad Jerman

Bola.net - Pelatih Jerman, Joachim Loew, merespon bertambahnya pemain yang cedera dengan memberi kesempatan bagi para pemain muda untuk pertandingan persahabatan dalam rangka pemanasan Euro 2012 melawan Prancis pada Rabu pekan mendatang.


erman akan menjamu Prancis di Bremen dan ini merupakan kesempatan terakhir Loew untuk melihat para pemain yang memiliki peluang di Euro 2012, yang digelar bersama Ukraina dan Polandia, sebelum dia menentukan 23 pemain di timnya pada Mei mendatang.

Loew sudah tidak bisa diperkuat empat pemain pilihan pertama yakni wakil kapten Bastian Schweinsteiger (cedera pergelangan kaki), bintang muda lapangan tengah Mario Goetze (pangkal paha), pemain depan Lukas Podolski (kaki), dan pemain belakang Per Mertesacker (pergelangan kaki).

Sebagai gantinya, si kembar berusia 22 tahun Lars dan Sven Bender dipanggil untuk mengisi lapangan tengah, masing-masing dari Bayer Leverkusen dan Borussia Dortmund.

Pemain Dortmund Mats Hummels, pemain Schalke Benedikt Hoewdes, dan pemain Bayern Munich Jerome Boateng, semuanya berusia 23 tahun, akan berkomperisi untuk memperebutkan tempat bek tengah pertahanan tim Jerman.

Pemain gelandang serang Borussia Moenchengladbach Marco Reus (22) juga dimasukkan tim dengan penampilannya yang tangguh di liga Jerman, di mana dia mencetak 13 gol dalam 20 pertandingan musim ini.

"Meskipun banyak yang cedera, tidak ada prakarsa untuk melakukan perubahan besar," kata Loew dalam jumpa pers.

"Bahkan jika pintu belum ditutup rapat, masih ada beberapa pemain yang kami lihat untuk Kejuaraan Eropa." "Kami harus memberi keputusan akhir kami sebelum kami berangkat mengikuti turnamen."

Pemain gelandang Real Madrid Sami Khedira dan Mesut Ozil juga masuk tim, sementara di lini depan, Loew menunjuk tiga penyerang yakni pemain Bayern Munich Mario Gomez, pemain Stuttgart Cacau, dan Miroslav Klose dari Lazio.

Jerman berada bersama Portugal, Belanda, dan Denmark di Grup B di Euro 2012 dan menjadi salah satu favorit untuk memenangi gelar Eropa keempat kalinya.

Pertandingan Jerman dan Prancis akan menjadi pertemuan pertama kedua tim itu sejak 2005, dan Prancis memiliki catatan yang lebih baik dalam pertemuan-pertemuan itu dengan 10 kali menang sementara Jerman tujuh kali menang dan enam kali imbang.

Berikut ini tim Jerman:
Kiper: Manuel Neuer (Bayern Munich), Tim Wiese (Werder Bremen)
Pemain Belakang: Dennis Aogo (Hamburg), Jerome Boateng (Bayern Munich), Holger Badstuber (Bayern Munich), Benedikt Hoewedes (Schalke 04), Mats Hummels (Borussia Dortmund), Philipp Lahm (Bayern Munich), Christian Traesch (VfL Wolfsburg), Marcel Schmelzer (Borussia Dortmund)
Pemain Tengah: Lars Bender (Bayer Leverkusen), Sven Bender (Borussia Dortmund), Sami Khedira (Real Madrid/Spanyol), Toni Kroos (Bayern Munich), Thomas Mueller (Bayern Munich), Mesut Ozil (Real Madrid/Spanyol), Marco Reus (Borussia Moenchengladbach), Simon Rolfes (Bayer Leverkusen), Andre Schuerrle (Bayer Leverkusen)
Pemain Depan: Mario Gomez (Bayern M nchen), Miroslav Klose (Lazio/Italia), Cacau (VfB Stuttgart)

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Copyright 2011 Edwin's Blog. Powered by Blogger
Blogger by Blogger Templates WP by Wpthemescreator