Pages

Sabtu, 25 Februari 2012

Arsene Wenger Pernah Inginkan Joe Hart

Diam-diam, bos Arsenal Arsene Wenger sudah lama menjadi pengagum berat kiper andalan Manchester City, Joe Hart. Hal tersebut diakui Wenger jelang kedua tim bentrok besok.

Hart kini menjadi kiper nomor satu di City dan juga Inggris setelah sebelumnya namanya tak diperhitungkan oleh the Citizens. Di musim 2009/10 Hart hanya menjadi pemain pinjaman Birmingham, namun berkat pembuktian kapasitasnya sebagai kiper nomor wahid di klub itu, City kini tak ragu mengakuinya sebagai penjaga gawang berkelas.

Semenjak Hart memperkuat Birmingham lah, Wenger mulai mengamati aksi kiper berumur 19 tahun itu dan perlahan tumbuh rasa ingin memilikinya.

"Saya ingat betul ketika Hart bermain untuk Birmingham, saya mencari tahu tentangnya, dan mereka mengatakan dia pemain Manchester City," aku Wenger dikutip Arsenal.com.

"Saya menilai dia memiliki sesuatu yang dibutuhkan sebagai kiper untuk bermain di klub besar dan saya tidak terkejut bila ia menjadi kiper nomor satu," lanjut the Profesor.

"Biasanya meraih itu setelah melewati umur 30, tetapi kita bisa lihat Edwin Van Der Sar, yang bergabung di Juventus pada usia yang amat muda."

"Dia adalah salah satu kiper terbaik Inggris," simpul Wenger.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2011 Edwin's Blog. Powered by Blogger
Blogger by Blogger Templates WP by Wpthemescreator