Pages

Minggu, 26 Februari 2012

Gol Matri Buyarkan Kemenangan Milan


AC Milan dan Juventus berbagi satu poin setelah bermain imbang 1-1 pada lanjutan Serie A di San Siro, Minggu (26/2) dini hari WIB.


Mantan gelandang Juventus, Antonio Nocerino, membawa Milan unggul 1-0 pada babak pertama melalui gol yang ia cetak pada menit ke-15 memanfaatkan umpan Robinho.

Pada menit ke-25, Milan sebenarnya berhasil mencetak gol lewat heading Sulley Muntari. Sayang wasit tak mengesahkan gol tersebut meski bola sudah melewati garis gawang sebelum dimentahkan Gianluigi Buffon.

Memasuki babak kedua, Juventus lebih mendominasi pertandingan, namun ketatnya pertahanan Milan membuat Bianconeri kesulitan menembus gawang Milan.

Juventus baru bisa menyamakan kedudukan sekaligus membawa pulang satu poin dari San Siro berkat gol Alessandro Matri, tujuh menit sebelum laga berakhir.

Pada menit ke-88 Juventus bermain dengan 10 orang setelah Arturo Vidal mendapat kartu merah langsung karena melanggar Mark van Bommel dari belakang.

Meski unggul jumlah pemain, namun tak cukup bagi Milan untuk mencetak gol kemenangan pada waktu tersisa dan kedua tim pun harus puas berbagi satu poin di San Siro.

Hasil ini membuat Milan tetap menempati peringkat capolista dengan 51 poin, unggul satu poin dari Juventus yang memperpanjang rekor sebagai satu-satunya tim yang belum terkalahkan musim ini.

Susunan pemain:
Milan: Abbiati; Abate, Mexes, Thiago Silva, Antonini; Nocerino, Van Bommel, Muntari; Emanuelson (Ambrosini); Pato (El Shaarwy), Robinho
Juventus: Buffon; Barzagli, Bonucci, Chiellini; Lichtsteiner, Vidal, Pirlo, Marchisio, Estigarribia (Pepe); Quagliarella (Matri), Boriello (Vucinic)

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Copyright 2011 Edwin's Blog. Powered by Blogger
Blogger by Blogger Templates WP by Wpthemescreator