Pages

Sabtu, 25 Februari 2012

'Boy Band' Ala Iklan Pepsi: Messi, Torres, Drogba, Aguero, Lampard dan Wilshere


Pepsi meluncurkan proyek baru, yakni Kick In The Mix! Iklan ini berkonsep kolaborasi antara sepak bola dan musik dengan menghadirkan rockstar-rockstar lapangan hijau.


Lionel Messi, Fernando Torres, Frank Lampard, Didier Drogba, Jack Wilshere, Sergio Aguero, serta DJ Calvin Harris dihadirkan layaknya 'Boy Band' di iklan mereka.

Harmonisasi sepak bola dan musik ala Pepsi ini karena Pepsi menganggap kecepatan, bakat dan tempo dalam permainan sepakbola sinergi dengan irama dan gairah musik.

Messi: Pepsi selalu berada diantara pop-kultur. Musik adalah bagian besar dari sebuah permain dan pengalaman para fans, jadi akan sangat menarik jika menyatukan keduanya.

Whilshere: Menjadi bagian dari Pepsi untuk pertama kalinya sangatlah fantastis. Aku selalu ingat melihat iklan-iklan mereka selama bertahun-tahun dan nama-nama besar yang menjadi bagian dari sejarah Pepsi di persebakbolaan. Menjadi bagian dari iklan Pepsi di tahun 2012 ini sangat menyenangkan.

Aguero: Aku mengalami waktu yang sangat menyenangkan saat pertama kali syuting Pepsi bersama dengan pemain kelas dunia lain. KUrasan kali ini pun tak akan jauh beda.

DJ Haris: Bekerja sama dengan Pepsi benar-benar hebat! Saat pihak Pepsi menemuiku, aku tahu aku ingin membuat musik yang menyatu dengan sepak bola dan fans di seluruh dunia akan menyukainya. Menurut saya pribadi, sangat spesial bisa membintangi iklan bersama-sama dengan pemain sepakbola dunia.

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Copyright 2011 Edwin's Blog. Powered by Blogger
Blogger by Blogger Templates WP by Wpthemescreator