Pages

Sabtu, 25 Februari 2012

Shay Given Dukung Joe Hart Jadi Kapten Inggris

Kiper Manchester City Joe Hart disebut-sebut sebagai kandidat kuat suksesor John Terry menjadi kapten tim nasional Inggris. Rumor itu pun mendapat dukungan dari penjaga gawang Aston Villa Shay Given, namun dia menyerahkan sepenuhnya keputusan kapten The Three Lions kepada pelatih anyar.

"Itu tergantung siapa pelatih yang datang, karena banyak pelatih dengan berbagai alasan tidak ingin memberikan kapten kepada kiper yang saya pikir itu sedikit aneh," tandas Given, dikutip Sky Sports.


"Joe bisa menjadi kapten, tanpa masalah. Dino Zoff memenangkan Piala Dunia bersama Italia dan belakangan Iker Casillas juara Piala Dunia dan Eropa bersama Spanyol jadi saya pikir kiper bisa mengenakan ban kapten."

"Joe sangat mantap bersama Inggris seperti bersama City dan dia nama pertama yang ada dalam daftar pemain dan itu akan menjadi prediksi di masa depan."

"Ada perbedaan dengan pemain depan, tapi ini tergantung seberapa lama mereka berada di skuad Inggris dan Joe menjadi bagian besar dari itu. Tapi, ini semua tergantung siapa yang dipilih manajer baru nanti."

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Copyright 2011 Edwin's Blog. Powered by Blogger
Blogger by Blogger Templates WP by Wpthemescreator