Pages

Sabtu, 25 Februari 2012

Luis Suarez Tidak Otomatis Jadi Starter

Suarez sudah selesai menjalani masa hukuman skorsing selama delapan peratandingan. Ia bisa diturunkan dalam gim melawan Tottenham di Anfield, Senin (6/2) waktu setempat.

Meskipun begitu, dengan performa cemerlang Andy Carroll, Craig Bellamy dan Dirk Kuyt di lini depan yang membuat Liverpool lolos ke final Piala Liga dan babak kelima Piala FA, Suarez belum tentu akan menjadi starter lagi.

"Ada banyak hal yang harus dipertimbangkan. Luis tidak otomatis akan menjadi starter karena ia tidak bermain selama lebih dari sebulan dan yang lebih penting pemain lain mampu menggantikan posisinya dengan baik saat ia absen. Saya harus mempertimbangkan hal-hal seperti itu," terang Dalglish seperti dilansir dari Daily Star.

"Bagi kami ini pekerjaan yang berat karena beberapa pemain pantas mendapat kesempatan tapi persaingan sangat ketat dan banyak yang harus dipertimbangkan. Meskipun begitu kami juga senang karena kami punya skuad yang cukup merata dan tidak ingin terhindar dari situasi ini."

"Luis masih menjadi bagian penting dari tim ini. Saya senang ia bisa kembali dimainkan, ia sudah berlatih keras dalam beberapa pekan terakhir ini. Ia berada dalam kondisi fit dan rasanya fantastis ia kembali berada dalam tim kami."

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Copyright 2011 Edwin's Blog. Powered by Blogger
Blogger by Blogger Templates WP by Wpthemescreator