Pages

Sabtu, 25 Februari 2012

Fraizer Campbell Dipanggil Timnas Inggris

Stuart Pearce memanggil Fraizer Campbell yang baru saja bermain setelah lama absen akibat cedera.

Fraizer Campbell menjadi pemain kejutan yang dipanggil manajer sementara timnas Inggris Stuart Pearce menghadapi laga ujicoba melawan Belanda, akhir bulan ini.

Striker 24 tahun itu dipercaya Pearce meski baru saja kembali memperkuat Sunderland setelah hampir 18 bulan absen karena cedera panjang. Sejak tampil lagi, Campbell telah menyumbangkan dua gol untuk Si Kucing Hitam.
"Saya kenal baik dengan Campbell di level U-21 karena pengalaman yang saya miliki ketika membawa tim itu ke turnamen U-21. Dia tampil fantastis bersama kami," jelas Pearce dilansir Sporting Life membeberkan alasan pemilihan sang pemain.

"Dia sudah bermain lagi untuk Sunderland dan mengangkat penampilan mereka. Saya sudah membahasnya dengan Martin O'Neill tentang dirinya beberapa hari lalu dan dia juga memujinya."

"Dia bekerja baik untuk kembali dari cedera yang dialami. Dia pemain berbakat. Saya kira dia akan senang dipanggil ke timnas."

Selain Campbell, dua pemain muda lain, Tom Cleverley dan Micah Richards, juga dipanggil masuk oleh Pearce ke skuad Tiga Singa.

Susunan skuad timnas Inggris:
Kiper Scott Carson (Bursaspor), Joe Hart (Manchester City), Robert Green (West Ham United).
Bek Gary Cahill (Chelsea), Ashley Cole (Chelsea), Leighton Baines (Everton), Glen Johnson (Liverpool), Phil Jones (Manchester United), Micah Richards (Manchester City), Chris Smalling (Manchester United), Kyle Walker (Tottenham Hotspur).
Gelandang Gareth Barry (Manchester City), Tom Cleverley (Manchester United), Stewart Downing (Liverpool), Adam Johnson (Manchester City), Steven Gerrard (Liverpool), James Milner (Manchester City), Scott Parker (Tottenham Hotspur), Ashley Young (Manchester United), Theo Walcott (Arsenal).
Striker Darren Bent (Aston Villa), Fraizer Campbell (Sunderland), Daniel Sturridge (Chelsea), Wayne Rooney (Manchester United), Danny Welbeck (Manchester United).

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2011 Edwin's Blog. Powered by Blogger
Blogger by Blogger Templates WP by Wpthemescreator