Pages

Sabtu, 25 Februari 2012

Gary Cahill Akui Masih Beradaptasi Di Chelsea

Gary Cahill mengakui dirinya masih beradaptasi dengan lini belakang Chelsea, sebelum membentuk lini pertahanan yang kuat, terutama ketika berduet dengan David Luiz.

Seperti yang diketahui, duet Cahill dan Luiz telah dimainkan sebanyak tiga kali, dan mereka kemasukan tujuh gol, tetapi mantan pemain Bolton tersebut meminta agar semuanya bersabar karena dirinya masih belum terlalu padu.

"Ada beberapa perubahan yang terjadi jadi ini bukanlah sesuatu yang akan langsung padu begitu saja," ujar Cahill kepada Chelsea TV.

"Ini berbeda. Bek sayap telah berganti jadi saya tidak akan bohong dan mengatakan ini sangat mudah."

"Kami mendapatkan beberapa hasil buruk akhir-akhir ini dan saya telah berusaha sebaik mungkin tetapi sangat sulit, tetapi dengan semakin sering kami berlatih maka semakin baik kami di lapangan."

"Sesi latihan sangat membantu. Rekan-rekan telah berlatih dengan sangat baik. Kami memiliki keinginan untuk bangkit dan meraih kemenangan."

"Akhir pekan nanti adalah hari besar bagi kami dan ketika anda mendapatkan hasil seperti melawan Napoli, terkadang hal terbaik yang anda harapkan adalah pertandingan selanjutnya."

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Copyright 2011 Edwin's Blog. Powered by Blogger
Blogger by Blogger Templates WP by Wpthemescreator