Pages

Sabtu, 25 Februari 2012

Legenda Liverpool Bela Andy Carroll

Legenda Liverpool Peter Beardsley mengeluarkan pembelaan terhadap aksi Andy Carroll dan dia yakin suatu saat pemain bertubuh raksasa itu akan menuai sukses di Anfield.

Beardsley saat ini menjadi staf pelatih Newcastle United dan dia mengaku pernah mengalami masa tidak menyenangkan seperti yang dialami Carroll sekarang ini.

"Saya pernah mengalami hal buruk seperti itu," ungkap Beardsley pada talkSPORT.

"Enam bulan pertama karir saya bersama Liverpool berjalan menyedihkan."

"Saya tidak mencetak sebiji gol pun hingga Natal dan hanya mencatat dua gol tambahan lainnya dalam kurun waktu enam bulan."

"Tetapi setelah Natal, saya mencatat sepasang gol di Boxing Day dan sejak saat itu masa kelam langsung terhapus."

"Saya harap situasi sama bakal terjadi pada Andy. Ketika satu atau dua gol itu datang, dia akan meneruskan kinerja positifnya," tutup Breadsley yakin.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2011 Edwin's Blog. Powered by Blogger
Blogger by Blogger Templates WP by Wpthemescreator