Pages

Sabtu, 25 Februari 2012

Cesare Prandelli: AC Milan Vs Juventus Bukan Partai Penentu

Dua kandidat juara, AC Milan dan Juventus, akan bertemu di San Siro, Sabtu (24/2), yang disebut-sebut sebagai partai penentu gelar juara. Saat ini Rossoneri masih memimpin klasemen Serie A Italia dengan keunggulan saru poin, namun Bianconeri memegang keuntungan satu laga.

Seraya dengan yang diungkapkan Massimiliano Allegri akhir pekan lalu, parsitel tim nasional Italia Cesare Prandelli melihat laga ini penting, tapi bukan penentu gelar scudetto.

"Bagi saya terlalu dini mengatakan ini akan menjadi pertandingan menentukan, dua tim ini akan berjuang hingga akhir demi mendapatkan gelar," kata pelatih berusia 54 tahun kepada Eurosport.

"Mereka dua tim yang menunjukkan konsistensi dan memiliki identitas di lapangan. Tahun ini Serie A menarik, karena persaingan berjalan dari awal hingga akhir."

"Pertandingan nanti akan berimbang, laga di mana Milan akan mencoba mengurangi kecepatan dan mempertahankan bola sementara Juventus akan mencoba akselerasi. Transisi ini akan menjadi kuci pertemuan kedua tim," demikian analisa Prandelli.


0 komentar:

Poskan Komentar

 
Copyright 2011 Edwin's Blog. Powered by Blogger
Blogger by Blogger Templates WP by Wpthemescreator