Pages

Sabtu, 25 Februari 2012

Pemain Arsenal Pentingkan Ketenaran!


Mantan gelandang Arsenal, Emmanuel Petit, yakin bahwa beberapa pemain The Gunners terlihat telah kehilangan kepercayaan pada sang pelatih, Arsene Wenger dan lebih peduli terhadap citra mereka sendiri.

"Saya rasa mereka kehilangan motivasi," ujar gelandang asal Prancis ini kepada majalah France Football.

"Saya khawatir kalau beberapa di antaranya telah kehilangan kepercayaan pada Arsene," tambah Petit yang menjadi bagian saat pasukan Wenger meraih gelar ganda pada musim 1997/1998.

"Sembilan puluh lima persen dari para pemain dapat melakukan yang lebih baik. Namun saya pikir terdapat masalah komunikasi di sana. Setiap pemain terlihat berada di dunianya sendiri. Pemain-pemain ini rapuh. Mereka dapat hancur."

Arsenal kembali menghadapi musim tanpa trofi setelah kalah di pertandingan pertama babak 16 besar Liga Champions dari AC Milan, dan telah tersingkir di Piala FA karena kalah dari Sunderland.

Mereka berada di peringkat keempat pada klasemen Liga Premier Inggris, sepuluh poin di belakang peringkat ketiga, Tottenham Hotspur, yang akan mereka jamu akhir pekan ini.

"Saya dua kali berada di kamar ganti, setelah pertandingan (melawan) Villa dan Leeds. Titi (Thierry Henry) masih berada di sana 40 menit setelah peluit panjang berbunyi. Namun setengah dari (pemain) yang lain sudah siap pergi," tuturnya.

"Sepak bola bukan kontes ketenaran di Twitter atau Facebook. Angkat jari-jarimu, Nak!," tegas Petit yang menyebut beberapa pemain Arsenal saat ini bertingkah laku seperti 'burung merak di pekarangan rumah petani.'

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Copyright 2011 Edwin's Blog. Powered by Blogger
Blogger by Blogger Templates WP by Wpthemescreator